desain pin "Kuliah BSI aja"

Rp. 1000,00-
 


Sahabat TULUS ONLINE yang keren-keren.. Divisi produksi pin ingin mengutarakan niat baiknya nih :) semoga pelanggan dan pembaca yang budiman tertarik ya .
Kami selalu hadir berbeda dan tak sama dengan yang lainnya :)
di antara perbedaan Kami terletak pada produksi pin dengan harga yang sangat miring, ya ini berlaku kok untuk semua bahan laminasi pin (Kanvas, Doff, Glitter, Glosy). Terkait kertas yang Kami gunakan yaitu art paper 150gr, untuk cetakan kertas tersebut Kami menggunakan jasa digital printing. Mesin pin yang Kami gunakan adalah merek Talent. Bahan pin merek Talent juga walaupun terkadang Kami menggunakan yang lain, semua tergantung pemesanan kok. So, apa yang Kami persembahkan sangat tulus loh :).

Ukuran pin sementara yang tersedia untuk sementara:
a. ukuran pin diameter 44mm
b. ukuran pin diameter 58mm
c. ukuran pin diameter 75mm

Untuk ukuran pin, beda ukuran beda harga pastinya. 44mm (Rp.1650/pcs), 58mm (Rp.1800/pcs), dan 75mm (Rp2000/pcs).. hmm harga yang miring bukan? (silahkan cek tempat lain :)).
Dengan harga semiring ini tentu ada minimum ordernya, yaitu 100 pcs.
Kami juga menyediakan bonus/discount bagi pelanggan yang mencetak minimum 3000 pcs pin (semua ukuran). Bonus/discount berupa potongan harga atau tambahan beberapa pcs pin secara cuma-cuma :).

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tulus Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
fixedbanner