Gantungan Kunci PIN Murah Banget!

Rp. 2000

Salam Sincerity.. 
Sahabat TULUS ONLINE  yang dahsyaaat.
Kini giliran Divisi produksi GanCi (Gantungan Kunci) yang pengen mendeskripsikan, lebih tepatnya sih mempromosikan produknya. Semoga pelanggan dan pembaca yang budiman tertarik ya .
Selain Kami hadir berbeda, Kami mengutamakan kualitas loh, ada jaminan juga bila produk yang Kami cetak ternyata cacat. Kepuasan pelanggan sangat Kami utamakan.
Di antara perbedaan Kami terletak pada produksi pin dengan harga yang sangat miring, ya ini berlaku kok untuk semua bahan laminasi GanCi pin (Kanvas, Doff, Glitter, Glosy). Terkait kertas yang Kami gunakan yaitu art paper 150gr, untuk cetakan kertas tersebut Kami menggunakan jasa digital printing. Mesin pin yang Kami gunakan adalah merek Talent. Bahan pin merek Talent juga walaupun terkadang Kami menggunakan yang lain, semua tergantung pemesanan kok. So, apa yang Kami persembahkan sangat tulus loh :).

Ukuran GanCi pin sementara yang tersedia untuk sementara:
a. ukuran GanCi pin diameter 44mm
b. ukuran Ganci pin diameter 58mm
c. ukuran Ganci pin diameter 75mm

Bentuknya juga banyak jenisnya, ada yang dua muka, satu muka dan belakangnya bukaan tutup botol, dan satu muka belakangnya polos. ya semua tergantung pemesanan. so, silahkan pilih.

Untuk ukuran pin, beda ukuran beda harga pastinya. 44mm (Rp.2000/pcs), 58mm (Rp.2500/pcs), dan 75mm (Rp3000/pcs).. Kami yakin sih harganya cocok banget untuk siapapun yang mau memesan ;) dan ini termasuk yang murah loh, kalau tidak percaya coba aja cek di tempat yang lain.
Dengan harga yang sangat murah ini tentu ada minimum order yang Kami inginkan, yaitu 100 pcs.
Kami juga menyediakan bonus/discount bagi pelanggan yang mencetak minimum 3000 pcs GanCi pin (semua ukuran). Bonus/discount berupa potongan harga atau tambahan beberapa pcs GanCi pin secara cuma-cuma :).

Jangan cuma baca artikelnya ya hehe. Tapi yuk produksi ditempat Kami. Insya Allah puas, pas deh..




Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 2 komentar

1 September 2014 pukul 02.52

Saya tertarik dengan usaha anda, tapi mana kontak personya yaa.??? hehehee

1 September 2014 pukul 02.53

Alamatnya juga dmna,,?? punya cabang jkah.??

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tulus Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
fixedbanner